• Status Order
  • Tlp: 0811-2614-100
  • SMS/WA: 0811-2614-100
  • Line : galeri_insyari
  • BBM : INSYARI
  • cs@insyari.com
Terpopuler:

Keberkahan Rezeki

23 November 2017 - Kategori Blog

Keberkahan Rezeki, itulah yang kita cari dalam setiap tetes keringat yang kita keluarkan. Setiap kita tentu harapkan, supaya dapat memperoleh rejeki yang halal, serta barokah. Yakni memperoleh barakah dari Allah, hingga dapat memenuhi kepentingan, serta berguna untuk dunia serta akhirat. Di jaman modern ini, beragam langkah untuk memperoleh rejeki, makin kompleks. Dari kesemuanya itu, ada yang hukumnya halal, haram, ataupun subhat

Keberkahan rezeki, sesungguhnya bagaimana tanda tanda rezeki yang barokah? Inilah beberapa ciri rezeki yang berkah :

1. Selalu Terasa Cukup Serta Syukur
“Hai orang-orang yang beriman, makanlah diantara rejeki yang baik-baik yang kami berikanlah padamu serta bersyukurlah pada Allah”

Orang yang rezekinya barokah akan merasa bersyukur dan selalu cukup. Tengah orang yang rezekinya tdk barokah akan selalu merasa haus, kurang, berkat sifat tamak yang dimiliki.

2. Jiwa Merasa Tenang, Serta Hati Bisa Mendekat Pada Allah
Rizki yang barokah akan membawa ketenangan dalam jiwa, tengah rizki yg tidak barokah akan mendatangkan cemas. Sempatkah Teman dekat Ummi terima uang dalam jumlah besar tapi berasa cemas dikarenakan sumbernya tidak jelas?

“Tidak sama yang buruk (rejeki yang haram) dengan yang baik (rejeki yang halal) walau banyak yang buruk itu menarik hatimu, jadi bertakwalah pada Allah hai orang-orang yang berakal supaya anda memperoleh keberuntungan. ” (Q. S. Al Maidah : 100)

3. Rezeki Dapat Bermanfaat Untuk Banyak Orang
Meski sedikit, rezeki yang barokah biasanya mampu tambahkan kegunaan untuk beberapa orang.

4. Gampang Tambahkan Sedekah Dan Menunaikan Zakat
Muda dalam mengeluarkan zakat, serta merasa sukai tambahkan sedekah baik untuk keluarga, kerabat yang memerlukan, ataupun fakir miskin, juga adalah satu di antara ciri keberkahan rezeki.

Telah tentu semuanya suatu hal bergantung maksudnya. Apabila cuman diniatkan untuk pencitraan, atau untuk menutupi rasa bersalah telah terima harta haram, jadi sama juga dengan membohongi sendiri.

5. Keluarga Harmonis Dan Dikaruniai Anak yang Saleh/salehah
Tandanya yang lebih terang yakni memperoleh rumah tangga yang cocok, serta karunia anak shaleh/shalehah dari Allah. Anak-anak yang taat pada Allah, menyejukkan pandangan mata dan hati orang-tua, serta tambahkan ketenangan

 

, , , , ,